Bacaan Doa Sebelum Tidur dan Setelah Bangun Lengkap

Bacaan Lafadz Doa Sebelum Tidur dan Ketika Bangun Tidur - Dalam islam semua yang kita kerjakan kecuali pekerjaan yang jelek semuanya harus diawali dengan membaca doa, seperti hal yang satu ini yaitu ketika kita akan tidur dan beristirahat.Tidur ini merupakan aktifitas sehari hari yang kita lakukan karena tidur merupakan istirahat yang baik setelah kita bekerja atau melakukan kegiatan seharian sehingga bisa mengembalikan kesegaran tubuh kita.

Seperti aktifitas yang lain tidur sendiri memiliki cara yang harus dilakukan menurut agama yaitu berdoa agar kita diberi perlindungan oleh Allah SWT karena kita di sunnahkan untuk membaca doa sebelum tidur, juga dianjurkan pula untuk membaca doa sesudah tidur. begitulah indahnya islam, segala aktifitas dan hal apapun yang akan dikerjakan selalu ada aturan dan doanya.

kita di sunnahkan untuk membaca doa sebelum tidur, juga dianjurkan pula untuk membaca doa sesudah tidur. begitulah indahnya islam, segala aktifitas dan hal apapun yang akan dikerjakan selalu ada aturan dan doanya.

Source: http://www.fiqihmuslim.com/2015/06/doa-sebelum-tidur-dan-sesudah-bangun.ht
Berikut ini Bacaan Lafadz Doa Sebelum Tidur dan Setelah Bangun Lengkap dengan Artinya,doa sebelum tidur islam, doa tidur malam, doa sesudah tidur, bacaan doa dan dzikir sebelum tidur, doa tidur rasulullah  semoga bermanfaat dan yang paling penting adalah pengamalannya sehingga menjadi barokah Amiin




بِسْمِكَ اللّهُمَّ اَحْيَا وَاَمُوْتُ

BISMIKAL LOOHUMMA AHYAA WA AMUUTU

Artinya: Dengan nama-Mu ya Allah aku hidup dan aku mati.



اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ اَحْيَانَا بَعْدَمَآ اَمَاتَنَا وَاِلَيْهِ النُّشُوْرُ

AL HAMDU LILLAAHIL LADZII AHYAANAA BA'DA MAA AMAA TANAA WA ILAIHIN NUSYUUR

Artinya: Segala puji bagi Allah yang telah menghidupkan kami sesudah kami mati (membangunkan dari tidur) dan hanya kepada-Nya kami dikembalikan